BTPN Syariah Serahkan Bantuan Perahu Wisata ke Pemkot Bima

Kota Bima, Lawatanews- Pemerintah Kota Bima mendapatkan bantuan perahu wisata dari BTPN Syariah. Penyerahan bantuan dilaksanakan di destinasi wisata pantai Lawata Kota Bima pada Kamis 16 Juli 2020 dan diterima langsung oleh Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE dari perwakilan BTPN Syariah Cabang Bima. Bantuan Perahu Wisata dari Bank BTPN Syariah Cabang Bima sebanyak 1 (satu) unit ini akan dioperasionalkan pada Obyek Wisata Pantai Lawata Kota Bima.

Program bantuan ini merupakan bagian dari ucapan terima kasih kepada komunitas nasabah Bank BTPN Syariah yang selama ini sudah memberi kepercayaan yang luar biasa kepada Bank BTPN Syariah untuk terus mendampingi masyarakat prasejahtera produktif untuk terus tumbuh di seluruh penjuru indonesia.

Kegiatan penyerahan bantuan ini di
hadiri pula oleh Staf Ahli Walikota bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik H. Ir. Gawis, Plt. Kepala dinas pariwisata Yuliana S.Sos beserta jajarannya dan beberapa kepala OPD lainnya.

Dalam sambutannya kepala Business Coach Nuraidah menyampaikan bahwa penyerahan perahu ini adalah salah satu rangkaian kegiatan ultah dari Bank BTPN Syariah yang ke 5 (lima) tahun. Untuk Kota Bima Bank BTPN Syariah memberikan bantuan kepada 3 (tiga) titik tempat yang pertama bantuan untuk bank sampah, kedua Gapura tenun yang ada di kelurahan Ntobo dan ketiga bantuan perahu.

“Semoga perahu yang di berikan ini bisa bermanfaat untuk komunitas nasabah Bank BTPN Syariah ke depannya”, ujar Nurhaidah.

Dalam sambutannya Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE menyampaikan apresiasi kepada Bank BTPN Syariah yang telah membantu komunitas nasabah Bank BTPN Syariah yang telah memberikan bantuan kredit tanpa agungan kepada pelaku usaha yang ada di Kota Bima. Wali Kota juga berharap kepada Dinas Pariwisata untuk terus mendampingi pelaku usaha yang ada di Lawata.

“Jangan lelah untuk mendampingi mereka dalam mengembangkan usaha terutama kreatifitas dan keragaman dagangannya”, harap Walikota.

Selanjutnya diharapkannya kepada pihak perbankan agar bisa membantu dalam mengatur keuangan para pelaku usaha agar usahanya bisa berkembang.

“Mudah-mudahan Bank BTPN Syariah bisa tetap eksis dalam mendorong perekonomian masyarakat Kota Bima”, harap Wali Kota.

72 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *