Penuh Misteri, Katrina Putri Ditemukan Tidak Bernyawa di Emperan Kos

Kota Bima, Lawatanews- Masyarakat Kota Bima dihebohkan dengan penemuan mayat bocah kelas 3 SD di emperan kos-kosan, Kamis 14 Mei 2020.

Sungguh malang nasib Katrina Putri, Siswa Kelas 3C SD Negeri 55 Dara Kota Bima ini ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi berdiri dan tali melilit lehernya. Dugaan sementara bunuh diri.

 

Penemuan mayat tersebut membuat gempar warga, bagaimana tidak posisi korban yang terlilit tali menggantung dengan kaki menginjak lantai.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut menjejali Kos-kosan yang terletak di Kelurahan Tanjung tersebut. Warga penasaran, masa iya anak kelas 3 SD bunuh diri.

Menurut Wali Kelas 3C, Agus Angriani, S.Pd, Katrina Putri tergolong siswa pendiam dan jarang bergaul dengan teman- temannya. Sebelumnya dia pindahan dari SD 12 Sarae Kota Bima.

 

“Kami merasa bersedih. Bagaimanapun korban adalah murid saya. Kesehariannya anak ini pendiam. Semoga arwahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan Penyebab kematiannya segera terungkap”

Sekarang, jenazah korban sudah dibawa ambulans ke Rumah Sakit terdekat.

Terlepas dari hal itu, sebaiknya kita menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian. Dan mari kita berdoa semoga korban mendapat ketenangan dan keluarga yang diitnggalkan mendapat ketabahan dalam menghadapi kejadian ini.(oz)

374 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *