Karang Taruna Garuda Sambinae melakukan penyemprotan Dinsfektan kerumah Warga dan Tempat Ibadah.

Kota Bima, Lawatanews-Karang Taruna Garuda Sambinae yang didampingi langsung oleh Pak Lurah Darwis. S.Sos melakukan penyemprotan Dinsfektan secara mandiri dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau biasa disebut Covid-19 dan penyemprotan dilakukan dengan mendatangi setiap rumah warga dan Tempat Ibadah, Sabtu 04 April 2020.

Ramli, S.Pd dalam hal ini sebagai ketua Karang Taruna Garuda Sambinae menyampaikan bahwa aksi tersebut dilakukan dengan menggunakan dana Swadaya, penyemprotan dimulai dari RT 1 hingga RT 6 dan Inshaa Allah besok hari minggu pagi rencananya akan dilanjutkan ke RT yang belum.

Sementara itu, Vasky Randika Handoyo selaku Wakil Ketua Karang Taruna Garuda Sambinae juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Pak Lurah dan anggota Karang Taruna yang sudah mau bergabung melakukan penyemprotan tersebut.

Bendahara KT Garuda Nur Fitriatunnisa, SH berharap dengan adanya penyemprotan Dinsfektan ini Masyarakat dapat terhindar dari Virus yang menjadi pandemi di berbagai belahan Dunia termasuk Indonesia khususnya Sambinae Kota Bima.

“Mari Kita sama-sama mematuhi aturan dari Wali Kota Bima untuk tetap di rumah saja, jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak dan pakailah masker ketika berpergian. Jangan lupa juga untuk mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas pungkasnya.(dk)

120 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *