Semprotkan Desinfektan, Yayasan Al Muhsinin Tegaskan Komitmen Kemanusiaannya di Tengah Pandemik Covid-19

Kota Bima, Lawatanews- Pandemik Covod-19 semakin mengkhawatirkan. Meski belum ada yang positif di Kota Bima, namun berbagai langkah pencegahan terus dilakukan untuk mengurangi persebarannya. Seperti yang dilakukan oleh Yayasan Al- Muhsinin Kota Bima dengan menyemprotkan desinfektan pada tempat-tempat umum, 25 Maret 2020.

Tempat Ibadah, terutama masjid. Kantor Kelurahan dan Pusat Perbankan didatangi oleh Yayasan Al- Muhsinin dan jajarannya. Terlihat wajah keikhlasan dan semangat tinggi demi kemanusiaan pada masing- masing anggota Yayasan tersebut.

Ika, salah seorang anggota Yayasan Al -Muhsinin yang dimintai komentar terkait penyemrotan desinfektan tersebut menjelaskan bahwa ini adalah bagian kecil dari tugas besar sebuah yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan.

“Ini perlu. Penyemprotan semacam ini dibutuhkan agar masyarakat merasa tenang dan tidak panik. Bersama kita bisa. Covid -19 tidak mematikan. Akan tetapi, kita wajib menghindari wabah seperti ini” ungkapnya.

Selanjutnya, pihak Yayasan Al Muhsinin tetap akan terjun langsung ke tengah masyarakat di tengah pandemi Covid -19 ini. (dk)

98 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *