Wagub Resmikan Kampung Bersih Narkoba, Monggonao Jadi Pilot Project

Kota Bima, Lawatanews- Wakil Gubenur NTB Hj. Siti Rohmi Djalilah, M.Pd., membuka secara resmi Kampung Bersih dari narkoba di Lapangan Manggemaci Kota Bima, Jumat, 06 Maret 2020.

Kehadiran orang nomor dua di NTB itu untuk meresmikan Program Desa dan Kelurahan Bebas dari Narkoba (Bersinar), menjadi hal yang Istimewa khususnya untuk Kota Bima serta membawa angin segar dalam rangka membantu Pemerintah Kota Mengedukasi warga terkait bahaya Narkoba.

Sebanyak 10 Desa dan Kelurahan mendapat alokasi Program Bersinar ini. Desa dan Kelurahan akan ini menjadi Pilot Project untuk mengukur efektifitas dan Keberhasilan Program Tersebut.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, S.E., dan Ketua PKK Kota Bima, Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi.


Pada kesempatan itu, Lurah monggonao berharap kepada masyarakat agar menjauhkan anak-anak dari segala jenis Narkoba serta mengedukasi anak oleh keluarga masing- masing pada tingkat keluarga.

“Jauhkan anak- anak kita dari narkoba. Karena masa depan bangsa ada pada mereka”. Demikian ungkap beliau.

Ketua karang taruna Kasipara memberikan apresiasi terhadap Wakil Gubernur yang selalu mensuport hal- hal baik buat pemuda kedepannya.

103 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *