Silaturahmi bersama Warga Monta, IMAN tawarkan Masa Depan Yang Lebih Baik

Bima, Lawatanews- Pasangan IMAN dr H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Monta, Minggu 23 Februari 2020.

Kehadiran dua tokoh bersih dan penuh kharismatik ini disambut hangat warga di Pasar Tente, Baralau, Monta dan Sakuru.

Tidak banyak basa basi dan janji muluk dari pasangan IMAN kepada masyarakat, IMAN menginginkan masyarakat tsejahtera dalam segala aspek, baik dibidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan, dan lain-lain.

Warga sangat antusias dan bersemangat menerima kedatangan IMAN dan berharap IMAN akan membawa Kabupaten Bima lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang.

Pantauan langsung Lawatanews, Silaturahmi tersebut berjalan lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Bahkan tidak sedikit warga yang menyatakan dukungannya siap memenangkan pasangan IMAN.

Untuk sementara, pasangan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera ini sangat ideal, karakter keduanya pun hampir sama, jiwa kesederhanaan yang dimilikinya dan saling melengkapi tentu menjadi daya tarik tersendiri sebagai pilihan pembawa perubahan di Kabupaten Bima.

Kehadiran IMAN yang gencar di tengah masyarakat, ingin menyapa masyarakat dan meyakinkan warga bahwa mereka siap berlaga di Pilkada Kabupaten Bima Tahun 2020 ini.

Keduanya pun memiliki latar belakang dan kepribadian yang bersih serta berwibawa, hampir tidak ada penilaian miring tentang IMAN selama ini.

Dengan Motto “Maju Bersama Membangun Bima”, banyak makna yang terkandung. IMAN ingin menjadikan masyarakat Bima semakin Sejahtera, berbudaya dan mandiri.

Menjelang tengah malam, Acara Silaturahmi diakhiri dengan sesi foto bersama. Warga berebut berfoto bersama dengan calon pemimpin mereka tersebut. (uynk)

54 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *