“Biarkan Saja Seperti Itu, Saya Jarang Baca Berita”; Lurah Tanjung Tanggapi Pemberitaan Miring Tentang Dirinya

Kota Bima, Lawatanews- Pemberitaan miring tentang Lurah Tanjung, Faisal S.Pd., begitu masif belakangan ini. Pertanyaannya kenapa bisa setega itu seseorang menyerang pribadi Lurah yang dikenal begitu baik hati dan dermawan ini.

Tidak dapat mencari kesalahan melalui pribadi dan kegiatannya sekarang diangkat tentang kondisi kantor kelurahan yang bersangkutan sebagaimana yang dilansir oleh salah satu media online.

Pertanyaannya sekarang, kenapa Lurah Tanjung yang sedang merubah image Tanjung menjadi lebih baik dan bermartabat dicari-cari kesalahannya seperti itu? Bukankah lebih baik duduk bersama dan mencari solusi? Semisal apa yang dituliskan itu benar?

Bagaimana kalau itu semua hanya akibat dari rasa tidak suka atau sakit hati?

Awak Lawatanews mendatangi langsung Kantor Lurah Tanjung yang diberitakan. Bersih, tidak kumuh dan jaringan Wifi lancar- lancar saja.

Pegawai kantor kelurahan juga tidak tahu menahu tentang berita tersebut dan bahkan tidak ada yang pernah diwawancarai oleh media tersebut.

“Tidak ada. Tidak ada yang mewawancarai Kami dan Kami tidak tahu kalau ada pemberitaan seperti itu.”, jelas Adena, salah seorang pegawai Kelurahan.

Lurah Tanjung, Faisal,S.Pd., enggan berkomentar banyak akan hal ini. Baginya memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat Tanjung adalah hal yang prioritas.

“Biarkan saja seperti itu, saya jarang baca berita”, ucap Lurah kelahiran Kampung Sumbawa ini.

Lebih jauh, Faisal menjelaskan bahwa konsentrasinya sekarang adalah bagaimana program kerja dapat terlaksana tepat waktu sehingga dapat dinikmati oleh Warga Kelurahan Tanjung.

“Bagi saya menjadi Lurah ibarat memegang amanat. Bukan untuk mencari kekayaan. Tanggung jawab dunia akhirat”, demikian pungkas Faisal.(na)

105 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *