Lurah Jatiwangi Gotong Royong Bareng Warga

Kota Bima, Lawatanews- Pengejawantahan dari program Pemerintah Kota Bima rupanya diaplikasikan dengan baik oleh kepala wilayah masing- masing kelurahan. Salah satunya, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota.

Lurah Jatiwangi, Jumardin, S.Sos. adalah salah satunya. Bersama Babinsa, Babinkamtibmas, dan warga masyarakat melakukan gotong royong membersihkan lingkungan.

Seperti pantauan wartawan lawatanews pagi ini, Jumat 14 Februari 2020. Lurah bersinergi bahu membahu membersihkan saluran air yang mampet, got- got yang tergenang sampah sehingga aliran air dapat lancar dan tidak mengakibatkan bau.

Salah seorang warga, Muhdar mengatakan bahwa gotong royong semacam ini perlu digalakkan dan berkesinambungan.

“Musim hujan begini, membersihkan got dan parit adalah sebuah keharusan. Masyarakat dan pihak kelurahan Jatiwangi sudah seyogyanya bekerja sama dan saling mengingatkan”, pungkas lelaki yang berprofesi sebagai tukang ojek ini.

Lurah Jatiwangi, Jumardin, S.Sos mengapresiasi atensi dan kerjasama masyarakat dalam membantu program kelurahan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada warga yang bersedia membantu pihak kelurahan mensukseskan program demi program yang Kami gulirkan. Terima Kasih warga” pungkas Lurah murah senyum ini. (dk)

264 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *