Walikota Bima Buka Secara Resmi Even Sepeda Cross BMX se- Pulau Sumbawa Sambut HUT Ke-12 Partai Gerindra

Kota Bima, Lawatanews- Sirkuit Mekar Baru Kelurahan Ule Kecamatan Asakota menggelar Even Sepeda Cross BMX se-Pulau Sumbawa , Minggu 09 Februari 2020.

Lomba balap sepeda BMX yang digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke- 12 Partai Gerindra.‎ Lomba balap sepeda BMX se- Pulau Sumbawa tersebut, dibuka oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, S.E, yang dihadiri juga oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid, Camat Asakota dan Lurah Ule.

‎Dalam sambutannya, H. Lutfi berharap kegiatan positif seperti ini dapat dikembangkan dan rutin diadakan dan mengucapkan selamat ulang tahun buat Partai Gerindra.

“Semoga kegiatan lomba sepeda BMX‎ memberikan hasil yang optimal dan positif sebagaimana yang diharapkan, Dirgahayu ke – 12 buat Partai Gerindra. Semoga dapat terus eksis dalam blantika perpolitikan di Kota Bima” ujar orang nomor satu di Kota ini.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan berharap peserta kegiatan dalam hal ini anak-anak dan Remaja menjadi lebih kuat dan berdisiplin tinggi.

“Sesuai program pusat Gerindra yaitu Revolusi Putih, Anak- anak haris bergizi, Kuat serta berdisiplin tinggi dalam menjalani kehidupan ini” ujarnya.

Ketua Panitia Even Lomba Sepeda Cross BMX, Ikbal Tanjung merasa bangga dan mengapresiasi kehadiran Walikota Bima dalam membuka secara resmi acara ini.

“Kami merasa bangga kegiatan Pembukaan Even Sepeda Cross BMX se-Pulau Sumbawa dibuka langsung oleh Bapak Walikota Bima dan Ketua DPC Gerindra Kota Bima dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Ke 12 dan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan partai Gerindra serta untuk pencarian bibit atlet Cabor Sepeda persiapan PORPROV nantinya.” Ujar Ikbal yang juga adalah seorang guru Olahraga tersebut. (dk)

99 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *