Partai Gerindra Sambangi SD Negeri 29 Tanjung Kota Bima, Dalam Rangka HUT ke -12

Kota Bima, Lawatanews- SD Negeri 29 Tanjung Kota Bima hari ini, Sabtu 08 Februari 2020 kedatangan tamu kehormatan.

Adalah Partai Gerindra beserta jajarannya mendatangi sekolah yang terkenal dengan Sakola Kenggemoti tersebut.

Adapun kedatangan Partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto ini adalah dalam rangka membagikan snack, susu, dan peralatan sekolah sebagai bagian dari puncak peringatan Ulang Tahun Ke- 12 Partai Gerindra.

Khalid Bin Walid, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima didampingi fungsionaris lainnya membagikan langsung bantuan yang dimaksud.
Bantuan peralatan sekolah tersebut diterima langsung oleh Kepala SD Negeri 29 Tanjung Kota Bima, Rustam, S.Pd.
Kepala SD Negeri 29 Tanjung Kota Bima menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Partai Gerindra yang telah bersedia membantu siswa di sekolah yang baru dinakhodainya selama seminggu ini.

“Terima kasih kepada partai Gerindra yang telah memberikan bantuan susu, snack, dan peralatan sekolah kepada siswa Kami. Selamat ulang tahun ke- 12 buat partai Gerindra”, ucap pria berkacamata ini.

Di kesempatan lain, salah seorang guru SD Negeri 29 Tanjung Kota Bima, Ikbal Tanjung mengapresiasi dan menghargai setinggi- tingginya kepada partai Gerindra.

“Kami berikan apresiasi setinggi- tingginya pada DPC Partai Gerindra terlebih kepada Ketuanya, Abang Khalid Bin Walid. Beliau adalah wakil rakyat yang bersahaja dan sederhana. Terima Kasih”.

Pada perhelatan Pemilu Legislatif Kota Bima sebelumnya, ini berhasil memperoleh 3 kursi di DPRD Kota Bima dengan Khalid Bin Walid yang berasal dari Dapil III mendapatkan suara tertinggi dengan 1.860 suara. (dk)

92 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *