Ulang Tahun ke 12, Partai Gerindra Bagikan Peralatan Sekolah Di SD Negeri 28 Melayu Kota Bima

Kota Bima, Lawatanews- Ulang Tahun ke- 12 Partai Gerindra tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya seperti yang terlihat di SD Negeri 28 Melayu Kota Bima, Jumat 07 Februari 2020.

Khalid Bin Walid, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima terlihat mendatangi Sekolah Dasar yang terletak di samping kantor KUA Rasanae Barat tersebut untuk menyerahkan langsung bantuan peralatan sekolah kepada siswa- siswi SD Negeri 28 Melayu Kota Bima.

Bantuan peralatan sekolah tersebut diterima langsung oleh Kepala SD Negeri 28 Melayu Kota Bima, Nurfatuh, S.Pd.SD.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Fatun demikian beliau biasa disapa menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Partai Gerindra yang telah bersedia membantu siswa di sekolahnya.

“Terima kasih kepada partai Gerindra yang telah memberikan bantuan peralatan sekolah kepada siswa Kami. Selamat ulang tahun ke- 12 buat partai Gerindra”, ucap beliau.

Pada perhelatan Pemilu Legislatif Kota Bima sebelumnya, partai besutan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini berhasil memperoleh 3 kursi di DPRD Kota Bima dengan Khalid Bin Walid yang berasal dari Dapil III mendapatkan suara tertinggi dengan 1.860 suara. (dk)

 

 

 

31 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *