Datangi Kelurahan Manggemaci, H. Lutfi Bagi 500 Kursi dan Gaji Pribadi

Kota Bima, Lawatanews- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, S.E. menyerahkan 500 (lima ratus) kursi kepada warga Kelurahan Manggemaci Kota Bima, Jumat, 07 Februari 2020.

Penyerahan kursi ini terkait janji politik yang diikrarkan pada perhelatan akbar Pemilukada sebelumnya. H. Muhammad Lutfi yang berpasangan dengan Ferry Sofyan pada saat itu dimintai oleh warga kelurahan Manggemaci bahwa apabila nanti menang dan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima akan memberikan bantuan 500 unit kursi yang akan digunakan oleh masyarakat secara gratis di Kelurahan tersebut.

Dalam arahannnya, orang nomor satu di Kota Bima ini mengingatkan bahwa setiap janji yang telah dibuat dengan segala tenaga akan segera direalisasikan. Hanya saja dilakukan secara bertahap di setiap kelurahan.

Warga yang menerima bantuan tersebut mengungkapkan kebahagiaannya. Salah seorang warga Manggemaci yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Bima dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Taufik mewakili masyarakat menyatakan penghargaan dan terima kasih yang setinggi- tingginya.

“Kami berterima kasih dan salut kepada Walikota Bima yang telah merealisasikan janji politiknya. Semoga apa yang diberikan ini akan bermanfaat buat masyarakat, khususnya warga masyarakat Kelurahan Manggemaci”. demikian pungkasnya.

Sementara itu, di Kelurahan yang sama, H. Muhammad Lutfi, SE membagikan gajinya kepada masyarakat. Gaji pribadi sebagai Walikota Bima tersebut dibagikan setelah sebelumnya kemarin dibagikan di Kelurahan Melayu Kota Bima.

Dalam kegiatan tersebut, H. Muhammad Lutfi didampingi oleh Ketua PKK Kota Bima Hj. Elly Alwainy.

Memang nominal yang dibagikan tidak seberapa, tapi sebuah perhatian dari orang nomor satu di Kota ini adalah yang utama.(dk)

106 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *