H. Herman Alfa Edison Silaturahmi dengan Masyarakat Soromandi dan Donggo

Bima, Lawatanews- Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Bima kini terus gencarkan kegiatan dan silaturahmi ke berbagai tokoh masyarakat untuk memuluskan jalan menggapai pilkada 2020.

Salah satunya adalah H. Herman Alfa Edison, yang menggelar acara Silaturahmi dengan masyarakat Soromandi dan Donggo, Hari ini, kamis 16 Januari 2020.

Calon Bupati/ Wakil Bupati yang terlihat enerjik dan penuh semangat itu berbaur dengan masyarakat dari berbagai lapisan.

Saat dikonfirmasi peluang, Herman, yang juga pengusaha suskes itu mengatakan, sangat optimis bisa bertarung di pilkada Kabupaten 2020.
Kendati demikian, dia masih melakukan sosialisasi serta usaha dan berdoa demi dibukakan jalan agar menggapai niat suci tersebut untuk membangun Kabupaten Bima ke depan.

“Saya optimis bertarung di Pilkada Kabupaten Bima, saat ini terus sosialisasi. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, dan tidak ada kemudahan tanpa doa,” demikian ungkapan Calon Bupati/ Wakil Bupati yang juga merupakan Putra asli Donggo tersebut.

H. Herman Alfa Edison adalah bakal calon Bupati/ Wakil Bupati Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020- 2025 yang memiliki kompetensi religius dan Santun. Sosok ini punya potensi membangun Kabupaten Bima sesuai impian bersama.(uy)

91 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *