Sambut Tahun Baru 2020; Pemkot Bima Gelar Tauziah dan Muhasabah Akhir Tahun

Kota Bima, Lawatanews- Menyambut Tahun Baru 2020 Pemerintah Kota Bima bersama warga menggelar Tauziah dan Muhasabah Akhir Tahun yang dilaksanakan di halaman Rumah Wali Kota Bima,  Selasa (31/12/2019).

Kegiatan yang sederhana itu diadakan dalam rangka menyambut tahun baru 2020, untuk memohon kepada Allah SWT, agar bangsa Indonesia khususnya Kota Bima senantiasa diberikan rahmat dan hidayah, serta dijauhkan dari segala marabahaya.

Ketua Majelis Ulama Kota Bima, dalam tauziahnya mendoakan Kota Bima semoga jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, dalam sambutannya menyatakan bahwa tahun 2020 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Lurah harus bekerja keras bahu membahu membangun Kota Bima.

“2020, OPD harus bekerja keras. Lurah juga harus maksimal dalam melaksanakan pembangunan di Kota Bima”, demikian orang nomor satu di Kota Bima itu berpesan.

Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota Bima dan Ketua DPR Kota Bima.

Dengan diadakannya acara semacam ini, diharapkan segenap warga Kota Bima menyadari arti sebuah pembangunan. Karena kerjasama yang baik antara pemimpin dan masyarakat adalah kata kunci dari sebuah cita-cita mewujudkan Kota Bima yang lebih baik ke depannya. (dk)

108 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *