Wow, Anggota Yayasan Al Muhsinin Menang Pilkades Rade, Sila

Bima, Lawatanews- Yayasan Al Muhsinin berhasil menempatkan kadernya di perhelatan Pilkades Serentak Bima NTB. Adalah Atfah M. Tahir yang berhasil memenangkan Pilkades Rade, Sila Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Aftah unggul dengan meraih suara sebanyak 705 suara. Calon lain yaitu, Abdul Haris memperoleh suara 677, Syafrudin Husen meraih dukungan 475 suara, Amirullah 123 suara dan 13 suara lainnya tidak memilih alias abstain.

Kemenangan ini disambut suka cita oleh pendukung dan keluarga Aftah. Pun demikian dengan keluarga besar Yayasan Al Muhsinin Kota Bima di mana tempat Aftah mengabdikan diri sebagai pekerja kemanusiaan.

Daekent, salah seorang anggota Yayasan Al Muhsinin Kota Bima bangga sekaligus terharu atas pencapaian Aftah mengatakan bahwa apa yang diperoleh sahabatnya itu adalah bentuk dari pengabdiannya yang tulus selama ini. Baik di masyarakat maupun di yayasan.

“Dia orang yang amanah, jujur dan pekerja keras. Jadi, kalau Dia menang Pilkades itu bonus dari apa yang konsisten dilakukannya selama ini”

Lebih lanjut, Daekent berharap kepada Aftah bahwa amanat sebagai kepala desa itu sangat berat dan optimis sahabatnya itu dapat mengemban tugas dengan baik. (oz)

81 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *